Jual Sealant Sika Hyflex 140 Construction



Jual sealant sika hyflex 140 untuk sambungan lantai beton gudang dan pabrik

Jual sealant Sika hyflex 140 Construction (Modified polyurethane), adalah produk sealant jenis hibryd yang dapat digunakan untuk pengisi dan penutup celah sambungan antara dinding beton pracetak (precast Concrete wall), celah sambungan Aluminium composite Panel (ACP), sambungan celah pembungkus GRC (glass Reinforce Cement), expansion joint, movement joint, tetapi tidak cocok digunakan sebagai penutup celah sambungan antara kaca dengan kaca atau kaca dengan frame aluminium.

Sealant sika hyflex 140 ini sangat cepat kering (fast curing) hampir sama dengan sealant jenis silicone murni, dan memiliki elongation hingga 800 persen pada ketebalan 4mm, sehingga sangat cocok digunakan untuk penutup expansion joint pada jembatan beton sekalipun.

Sealant sika hyflex 140 , sealant yang dapat dicat (paintable) walaupun dengan cat berbahan dasar air (waterbase) sekalipun, dan produk atau bahan ini tidak menyebabkan staining (migrasi) terhadap produk, bahan seperti marmer, granit, batu alam dan bahan lainnya, dan juga tidak luntur yang dapat membuat warna aluminium composite panel (ACP) menjadi kotor akibat debu yang terdapat pada sealant dan terbawa oleh air hujan, sehingga acp menjadi belang.

Sealant sika hyflex 140, ini juga dapat dijadikan penutup compressible filler yang berfungsi sebagai joint dilatasi, expansion joint, seperti jenis sealant precompress adhesive seperti precompressed joint sealant, sehingga apabila di kombinasikan pemasangan, seperti pada expansion joint jembatan, kursi beton stadium olah raga, kubah (dome) beton, ACP, GRC panel, enamel, dan bahan lainnya.

Precompress joint sealant difungsikan sebagai compresible filler (pengisi yang dapat ditekan) dan melindungi dari kebocoran air, sealant sika hyflex, sebagai penutup celah sambungan, sehingga kedua produk ini akan bekerja dengan maksimal dan memberikan perlindungan dari kebocoran yang sangat tinggi.

Untuk kebutuhan sealant sika hyflex 140 construction ini, silahkan hubungi kami, marketing kami akan berikan harga terbaik dan produk bermutu untuk sealant yang anda butuhkan. Klik untuk dowload brosur sika hyflex 140

Dan untuk mengetahui produk joint sealant apa saja yang kami pasarkan, silahkan kunjungi blog kami di :

JUAL SEALANT SIKA HYFLEX 140
wa