Jual Expansion Joint Precompress

Jual expansion joint precompress, joint pada sambungan jetty konstruksi beton

Jual expansion joint precompress, aplikasi dua sisi expansion joint movement jetty concrete

Jual expansion joint pre compress, expansion joint adalah sambungan pada kontruksi jembatan yang memiliki muai susut dan dan movement akibat beban sendiri atau pun beban kendaraan, beban hidup dan bergerak seperti manusia dan hewan.

Expansion joint yang dibutuhkan untuk konstruksi siar muai adalah expansion yang elastis tetapi memiliki daya meredam benturan yang ada dengan baik, sehingga pergerakan atau movement yang diperhitungan dalam disain jembatan, jetty, dermaga sangat membutuhkan karet, rubber, busa expansion joint.

Macam macam expansion joint, asphaltic plug expansion joint, karet expansion joint, salah satunya adalah pre compress expansion joint yang pemasangannya dapat di tekan, kemudian disisipkan pada celah sambungan konstruksi baik jembatan, dermaga, jetty dan bangunan sekalipun.

Mengapa expansion joint precompress ini banyak sekali digunakan pada kontruksi bergerak?


  • Mudah dan cepat dalam pemasangan
  • Ringan dibanding denga voulme yang sama bila menggunakan karet atau rubber.
  • Zero waste, karena expansion precompress ini dapat digunakan walaupun sudah menjadi potongan pendek.
  • Tidak memerlukan pemanasan atau epoxi untuk perekatnya
  • Dapat dikerjkan dengan bermacam kondisi cuaca dan iklim.



Karena pergerakan dari kedua slab beton yang ada akibat muai susut beton karena kondisi iklim siang dan malam, panas dan dingin maka akan terjadi muat susut yang berbeda beda akibat material beton itu sendiri, belum perhitungan pergerakan akibat beban yang akan membuat pelebaran celah sambungan sedikit extrim, sehingga kebutuhan akan material expansion joint yang dapat mengembang hingga 50 persen dari lebar celah sebelumnya sangat dibutuhkan.

Cara kerja expansion joint precompress ini, dapat mengembang dan menyusut mengikuti gerakan muai susut kontruksi yang ada, sehingga pemasangan material expansion joint ini cukup mudah dan aman dari lepasnya material akibat celah membesar karena beban maximal, dan material ini sangat elastis dan akan terus elastis.

Dan untuk mengetahui produk joint sealant apa saja yang kami pasarkan silahkan kunjungi blog kami di :

EXPANSION JOINT PRECOMPRESS
wa