Jual Joint Filler Pengisi Sambungan Beton



Jual Joint filler fiber board bitumen sebagai pembentuk celah sambungan beton

Aplikasi pemasangan joint filler fiber board bitumen pada jalan beton

Joint filler rubber aspal board
Jual Joint filler estocell rubber aspal board


Jual joint filler, yang banyak difungsikan sebagai pengisi celah sambungan beton, baik beton untuk lantai basement, jalan beton atau pavement, dinding beton, talud beton, pondasi beton, kursi stadium olah raga beton.

Macam macam joint filler ;

Compriband joint filler, filler pengisi celah yang dicompress dalam roll ini dapat expansi atau mengembang mengikuti muai susut beton dan juga berfungsi sebagai pembentuk celah sambungan pada pembuatan talud beton, pondasi penahan longsor beton, pembentuk celah sambungan pada lantai beton landasan pesawat (taxi way) dan lantai beton pabrik atau anti vibrasi pondasi mesin.

Juga dapat difungsikan sebagai peredam benturan antara beton pada saat setlement, diaplikasikan pada area sambungan beton, jalan beton, dinding beton, basement beton, lantai beton, manhole beton, penutup saluran beton.
Download brosur compriband joint filler

Joint filler aspal fiber board, bahan filler pembentuk atau pencetak sambungan dilatasi joint ini adalah bahan sebagai pembatas atau pembentuk celah yang diinginkan sesuai desain pada pembuatan beton sambungan.

Biasanya banyak digunakan sebagai penganti styreofoam, dan langsung dapat difungsikan sebagai backing rod, atau back up rod ini, tahan terhadap suhu panas diatas 100 derajat celcius, dan banyak difungsikan sebagai filler sambungan dilatasi bendungan beton, lantai basement, jalan beton atau rigid pavement.

Bahan fiber board yang dikompress dan dicelup aspal dan berbentuk lembaran dengan ukuran 1,22cmx2,14cm, dan dengan ketebalan yang bervariasi, mulai dari 10mm, 15mm, 19mm, 24 mm.
Baca  juga ESTOCELL BOARD DILATASI JOINT FILLER

Joint filler polyethilene (PE) foam, atau compressible filler polyethilene closed cell bahan yang paling banyak di aplikasikan sebagai backing rod, back up rod, backer rod, atau back rod untuk mengatur kedalaman isi sealant pu atau sealant silikon dan banyak digunakan pada pemasangan dinding beton panel atau concrete precast panel, pemasangan aluminium composite panel (ACP), pemasang Glass Reinforce Cement (GRC) sebagai dinding facade dan dinding partisi, dan juga pada sambungan lantai beton pabrik lantai mall dan lantai keramik atau marmer pada bangunan gedung anda. Juga sebagai pengganti joint filler board bitumen yang digunakan sebagai pembentuk celah sambungan beton, pada jalan beton, taxi way, screed atap, sambungan struktur dengan pasanga dinding, ukuran ketebalan 3mm5mm, 10mm, 20mm  hingga 50mm, berbentuk board ukuran 1mx2m. Ringan, anti bocor, bisa didaur ulang,  Polyethilene (PE) foam, banyak digunakan sebagain padding untuk pemasangan lantai parkit,

Joint filler board rigid polyurethane foam, sangat efektif digunakan sebagai compressible filler untuk pembentuk celah pada saat pengecoran beton, bahan ini  ringan, mudah dipotong, tahan terhadap air semen dan memiliki kuat tekan beban merata 1,4 ton perm2, sehingga akan membuat celah sambungan beton lebih rapih, dan mudah pencungkilan pada saat akan diisi diisi dan ditutup dengan sealant.

Ukuran joint filler board rigid foam adalah, 1,2mx2m ketebalan 10mm, 15mm, 20mm, 25mm hingga 50mm, density 40 kg/m3, banyak digunakan sebagai pengganti styreofam, joint filler board, expanda foam dan rubber joint filler, harga sangat  murah.


Silahkan lanjut BACK UP ROD

Atau kunjungi blog kami di :

JOINT FILLER  SAMBUNGAN BETON 
wa