Jual Butyl Sealant tape

Butyl sealant tape, adhesive sealant
Sealant butyl tape, sealant adhesive untuk mechanikal fix it

Aplikasi butyl selant tape pada area mesin
Sealant rubber butyl tape pada aplikasi seal bagian mesin

Sealant butyl tape aplikasi pada door trim mobil
Butyl rubber sealant tape apliaksimpada pemasangan penutup pintu mobil


Jual butyl Sealant tape, sealant yang selalu lekat dan elastis mudah melekat pada media apapun seperti metal dengan metal, bahan hdpe, beton, pvc, dan kaca sekalipun, dan untuk mechanical fix pekerjaan pemasangan membran pvc dan geomembrane hdpe, membran HDPE, dapat dilekatkan sealant jenis butyl adhesive ini.

Butyl sealant tape sangat unik dapat menutup kebocoran pada bahan apapun walaupun posisi sedang terisi air, karena butyl sealant tidak memiliki rongga dan memiliki kepadatan tinggi tetapi sangat elastis sehingga banyak juga diaplikasikan sebagai penutup lubang kabel  pada ruang cold storage yang membutuhkan kerapatan tinggi dari lubang yang ada pada jalur kabel.

Butyl sealant tape ini dapat juga digunakan sebagai peredam getaran pada pintu, kaca frame aluminium, karena pemasangan yang sangat mudah dan cepat, sealant jenis butyl tape ini dapat digunakan dan dilakukan oleh pengguna sendiri.

Sealant jenis butyl tape ini, banyak juga diaplikasikan pada sambungan atap metal, talang air, man hole, door trim pada automotive, pelekat metal dengan metal pada karoseri mobil, sebagai pelekat kaca dan penghilang getaran.

Sifat sealant  butyl tape ini dapat mengikuti permukaan yang tidak beraturan sekalipun tetapi dapat menutup dengan kerapatan tinggi, sehingga air pun tidak akan dapat menembus jenis sealant butyl ini, sehingga untuk insulasi suara sealant ini juga dapat berfungsi dengan baik.

Untuk keperluan jenis sealant butyl tape, sealant adhesive butyl, atau butyl sealant, gunakan selalu butyl sealant dan lihat data spesifikasi ROVSKI 1538 ini.

Untuk mengetahui produk sealant apa saja yang kami pasarkan, silahkan kunjungi blog kami di:

BUTYL SEALANT TAPE