Jual precompressed expansion aspal joint


Jual precompress expansion joint, sambungan sealant di overlap


Jual precompress expansion aspal joint



Jual precompressed expansion aspal joint, expansion joint dibutuhkan pada saat kita membuat atau mendisain jalan beton atau jembatan beton dan jembatan beton yang sudah dilapisi dengan aspal hotmix.

Jual precompressed expansion aspal joint, kebutuhan akan produk atau material expansion joint sangat diharuskan, karena melihat jalan beton atau jembatan beton selalu ada pergerakn, dan sifat beton yang akan mengalami muat susut yang tinggi, sehingga pemutusan per slab beton dihatuskan mengikuti stnadar yang ada, yaitu sperempat dari ketebalan beton.

Apa yang harus dilakukan setelah pemotongan beton atau ada celah expansion pada jembatan, sebaiknya dan diharuskan ditutup dengan bahan tau produk expansion joint yang sangat elastis, tetapi tidak mudah meleleh atau lembek sehingga pengikatan dan penutupan sempurna.

Sifat bahan expansion joint selain harus elasti juga dapat mengikuti pergerakan muat susut beton dan akibat beban sendiri ataupun beban dari kendaraan, sehingga pada kasus ini jalan beton atau rigid pavement biasanya, diberikan sambungan besi dowel dim 20mm, sebagai tulangan perkuatan antara slab beton satu dengan slab beton lainnya, akibat pergerakan vertikal yang ada.

Jual Precompressed expansion aspal joint, adalah salah satu produk alternatif dan unggulan sebagai produk atau material expansion joint yang dapat expans dengan sendirinya mengikuti pergerakan muata susut beton baik horizontal maupun pergerakan vertikal.

Mengapa precompressed expansion aspal joint sangat efektif dan tepat digunakan sebagai bahan atau material expansion joint yang mudah dalam pemasangan, cepat, rapih dan murah, karena dikemas dalam bentuk yang sudah di compres dalam bentuk roll, dan dipasang dengan sistem layer perlayer mengikuti ukuran celah yang ada.

Dan untuk mengetahui produk expansion joint apa saja yang kami jual, silahkan kunjungi blog kami di:

PRECOMPRESS EXPANSION JOINT
wa