Jual Aspal Sealant Murah

Jual aspal sealant
Gambar: aspal sealant elastobit 


Jual aspal sealant murah, aspal sealant ada jenis aspal pengisi celah smbungan horizontal, baik sambungan jalan beton atau rigidpavement, atau pun area parkir , jalan kawasan industri dan banyak lagi fungsi dari aspal joint sealant ini.

Aspal sealant dalam bentuk kemasan 25 kg persack ini, dalam bentuk beku, dan kemudian dipanaskan sampai titik leleh tertentu hingga mencapai titik viscositas sangat cair, lalu dituangakn dengan menggunakan canting secara hati hati dan perlahan untuk mengisi celah sambungan pada jalan beton.

Aspal sealant Elastobit, memiliki standar yang sudah di tentukan oleh Pusjatan PUPR, dan menyeseuaikan dengan iklim yang ada di Indonesia, sehinga titik lembek dan titik leleh di produksi dengan kebutuhan sebagai aspal joint sealant pengisi celah joint yang ditentukan. Klik PENGGUNAAN ASPAL JOINT ELASTOBIT

Untuk memenuhi kebutuhan akan aspal sealant atau aspal joint sealant dan berkualitas silahkan hubungi kami yang jual aspal sealant murah.

Atau untuk keterangan dan penjelasan mengenai spesifikasi dari aspal sealant Elastobit ini silahkan kunjungi blog kami di :


JUAL ASPAL SEALANT MURAH

wa