Jual Backing Rod Di Palembang

Jual backing rod
Contoh : backing rod diameter 15mm


Jual backing rod di Palembang, backing rod, backer rod, atau back up rod, adalah produk yang banyak difungsikan sebagai pengisi celah sambungan pada bagunan baik sambungan lantai, dinding precast panel, dinding ACP (aluminium composite Panel), sambungan GRC (glass Reinfoce cement).

Apa jadi apabila pengisian sealant, baik jenis sealant silicon atau sealant pu, tanpa diisi dahulu celahnya dengan backing rod yang berfungsi sebagai penyetel ketebalan sealant, dikarena aturan sealant kebanyakan menggunakan perbanding celah 2 perbandingan kedalaman 1, sehinggi kebutuhan akan backing rod ini seangat diperlukan.

Palembang adalah provinsi Sumatera Selatan yang sekarang sangat perkembang dengan pembangunannya, dimana mana mulai banyak pembangunan apartemen, hotel yang menggunakan dinding precast panel, sehingga kebutuhan backing rod dan sealant sangat dibutuhkan, maka kami mencoba memasarkan dan jual backing rod di Palembang, guna membantu aplikator sealant dan kontraktor.

Kami Agen, distributor backing rod, backer rod, atau back up rod memasarkan  dan jual backing rod di Palembang dan sekitarnya, mencoba memberikan pelayanan penjualan hingga kota Palembang , segera hubungi kami.

Demikian penjelasan mengenai backing rod, untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami, atau kunjungi blog kami di :


Jual Backing Rod Di Palembang