Joint Sealant Untuk GRC

Joint sealant untuk grc, precompres sealant untuk sambunga grc beton

Joint sealant untuk GRC, Sekarang ini banyak sekali Bangunan Gedung tinggi yang menggunakan GRC pracetak sebagai finishing pada bangunan penutup kolom atau sebagai list profil, untuk membuat tampilan bangunan anda menjadi lebih indah secara estetika, tetapi kendala muai susut yang terjadi terhadap bahan GRC pun menjadi kendala terhadap rawannya kebocoran akibat air, Kami jual Joint sealant yang dapat mengatasi kendala dengan kebocoran, produk kami precompress joint sealant berfungsi sebagai joint, dan juga sealant yang dapat menutup celah pada sambungan GRC anda.

Pada umumnya sealant kebanyakan memakai rumus 2 x gap (celah) , dan 1 x kedalaman, maka berbeda dengan precompress Joint sealant kami yang justru memakai rumus kebalikannya, mengapa karena precompress joint sealant bekerja bukan mengandalkan daya lekat, tetapi expansi, dalam artian mengikuti pergerakan muai susut GRC anda. berbeda dengan sealant biasa, yang mengandalkan kekuatan daya lekat.

Jual sealant untuk grc, Sealant biasanya selalu menggunakan backing rod, guna membuat jarak kedalaman 1 kali tercapai, berbeda dengan precompress joint sealant yang berfungsi sebagai backing rod, joint filler, dan juga sebagai sealant penutup. 

Precompress joint sealant dapat dicat dengan menggunakan water base (paintable), sehingga sealant dapat menggunakan warna sesuai keinginan pemilik bangunan.

Jadi untuk joint filler, joint sealant, backing rod anti bocor, gunakan selalu Compriband precompress joint sealant dan di tutup lagi dengan sealant silicon atau pu sealant agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Dan untuk mengetahui produk joint sealant apa saja yang kami pasarkan silahkan kunjungi blog kami di :

JOINT SEALANT GRC