Jual Joint Sealant Penghilang Bunyi

Seal penghilang bunyi antara plat metal dengan lantai beton
Jual sealant penghilang bunyi Aplikasi seal compriband sebagai penghilang bunyi anti vibrasi pada area parkir


Jual sealant penghilang bunyi, precompress joint sealant, produk penghilang bunyi pada penutup plat besi di area dilatasi ramp jalan dan area parkir dapat berfungsi sebagai barring pad, selain dapat menahan benturan antara beton dengan beton dan dapat juga menghilangkan bunyi antara sambungan beton dengan plat besi yang biasa difungsikan sebagai penutup sambungan antar slab beton dengan slab beton.

Karena sifat precompress joint sealant yang selalu elastis secara permanen dan tidak menjadi plastis, sehingga dapat mampu meredam beban tekan 18 kg/cm2. dan tidak menyebabkan compriband pecah akibat tekanan tinggi seperti yang terjadi pada karet.

Jual Sealant joint penghilang bunyi ini, sangat efektif menghilangkan bunyi yang terjadi karena tumbukan antara plat besi, dengan plat besi, plat besi dengan beton, dimana selalu terjadi benturan pada saat terlindas roda ban kendaraan.

Area yang selalu mengalami bunyi pada suatu bangunan, seperti :

Area docking barang, dimana biasa ada saluran u dich beton yang ditutup dengan besi plat atau siku sebagai penutup atau cover saluran yang difungsikan sebagai lanadasan ban dan juga berfungsi sebagai floor drain masuknya air ke saluran u dicht beton,

Area parkir mall atau hotel yang biasa terpisah antar bangunan gedung dengan area parkir, dan disini ada dilatasi joint atau pemisah antara bangunan gedung dengan bangunan parkir, sehingga biasanya juga ditutup plat hingga lebar plat mencapai 50 cm dengan ketebalan plat 10mm, bisa dibayangkan apa yang terjadi saat plat metal setebal 10 mm terlinas roda kendaraan,... booom suara nyaring terdengar akibat benturan plat metal dengan beton lantai parkir.

Jual joint sealant penghilang bunyi precompress joint dumper sudah teruji pemakaiannya hingga 12 tahun dipakai sebagai dumper antara plat metal dengan plat lantai beton, dan hingga sekarang masih dalam kondisi baik, dan tidak ada sedikitpun suara yang terdengar dari benturan yang ada. 

Coba dan buktikan kehebatan  precompress joint dumper ini, yakin anda tidak percaya akan kehebatan produk yang satu ini sebagai joint penghilang bunyi dan berfungsi juga sebagai sealant pelekat antara plat dengan beton dan sangat elastis terus selamanya.

Hubungi kantor kami, dan kami akan berikan konsultasi gratis mengenai produk joint sealant untuk proyek anda, dan untuk lebih jelas mengetahui produk sealant apa saja yang kami pasarkan, silahkan kunjungi blog kami di :

ANTI VIBRASI JOINT