Jual Asphaltic Plug Expansion Joint


Jual asphaltic plug joint elastobit



Jual asphaltic plug expansion joint, adalah jenis aspal yang diformulasikan dengan material polymer, menjadikan aspal ini elastis dan memiliki daya lekat yang tinggi dan memiliki kekuatan terhadap panas, sehingga asphaltic plug expansion joint ini tidak mudah melting atau meleleh pada saat cuaca panas extrim di siang hari.

Jual asphaltic plug expansion joint, dengan menggunakan pour aspal binder sealant yang di mix atau dicampur dengan agregat khusus, akan membuat sambungan expansion jalan atau jembatan anda menjadi lebih kuat terhadap pergerakan yang terjadi baik pergerakan akibat beban horizontal maupun vertikal.

Penggunaan asphaltic plug joint untuk expansion joint, sekarang ini masih menjadi pilihan para konsultan dan kontraktor jalan dan jembatan, sebagai salah satu pilihan disain yang masih dapat diterima untuk pekerjaan yang lebih murah dan cepat.

Untuk keperluan aspal joint sealant dan asphaltic plug joint, silahkan hubungi kami, kami memasarkan hot bitumen, pour sealant, atau aspal joint sealant yang dimasak untuk aplikasi joint sealant pada jalan beton, lantai beton, jembatan beton, untuk perbaikan jalan aspal yang retak, gunakan selalu elastobit aspal joint sealant.


Dan untuk mengetahui produk aspal apa saja yang kami pasarkan, silahkan ku jungi blog kami di:

JUAL ASPHALTIC PLUG EXPANSION JOINT
wa