Jual Back Up Rod

Jual back up rod
Gambar: beberapa ukuran back up rod

Jual back up rod polyethilene, produk yang digunakan sebagai material pengisi celah (gap filler), pengisi sambungan (joint filler) dan difungsikan sebagai bantalan pengaturan tinggi sealant yang akan di aplikasikan, sehingga sealant jenis pasta dalam bentuk sosis dan diisi dengan menggunakan sealant gun, sehingga menghasilkan pemasangan sealant yang direkomendasikan.

Jual back up rod joint filler (pengisi sambungan), sebagai pengisi celah sambungan antara dinding precast, aluminium frame window, sambungan lantai beton, sambungan aluminium composite panel, GRC wall panel, dan kusen aluminium dengan dinding.

Jual back up rod berbentuk bulat dan memiliki bermacam ukuran diameter, mulai dari diameter 8mm, 10mm, 13mm, 15mm, 20mm, 25mm, 30mm, 40mm, 50mm dan 60mm (pesanan khusus), back up rod berukuran diameter dibawah 20mm di produksi dalam bentuk roll dengan panjang 500m1, dan back up rod berukuran diameter diatas 20mm diproduksi dalam bentuk batang dengan panjang 2m1 per batangnya.

Back up rod yang ada dipasaran saat ini lebih dominan berwarna putih, dengan memiliki kepadatan density 25kg/m3 nya, sehingga back up rod ini sangat elastis dan  fleksibel serta mudah di aplikasikan.

Demikian penjelasan mengenai back up rod yang kami pasarkan, dan untuk kebutuhan dan keterangan lebih jelas mengenai back up rod silahkan hubungi marketing kami, akan kami berikan penjelasan lebih detail.

Dan untuk mengetahui produk apa saja yang kami pasarkan silahkan kunjungi blog kami di :

JUAL BACK UP ROD

wa